Kamis, 15 November 2012

Liputan Kegiatan OLMA & OWB ALSA LC Unsoed 2012



Perhelatan OLMA & OWB Alsa LC Unsoed dihadiri lebih dari 70 peserta yang berasal dari mahasiswa baru angkatan 2012. Meskipun hujan mengguyur bumi Purwokerto namun semangat peserta OLMA 2012 mampu mengahangatkan ruangan yang dingin, seperti apa yang dikatakan dalam sambutan Perwakilan BEM FH Unsoed, “Walau ruangan ini dingin, tapi semangat kalian semua dapat menghangatkan ruangan ini”, ucap Alde Aditama yang diiringi dengan tepuk tangan para peserta dan panitia OLMA & OWB 2012.

Sebelumnya, Andrewnov Roy M. Sihite selaku Project Officer OLMA & OWB 2012 ALSA LC Unsoed mengatakan,”Disini kawan-kawan, di OLMA kali ini, adalah ajang kita untuk mengakrabkan diri antara calon anggota, anggota, pengurus, advicory council, demis dan alumni. Dimana kita disini akan mengetahui bagaimana organisasi, kepemimpinan, manajemen ALSA yang didalamnya ada asas profesionalisme dan asas kekeluargaan.” Senada dengan Project Officer, Director ALSA LC Unsoed yakni Robby Wirawan Aditya Tidar Pradana menambahkan ucapan terima kasih kepada para peserta yang telah hadir dalam acara OLMA dan panitia yang telah menyelenggarakan acara ini.

OLMA sendiri adalah singkatan dari Organizing, Leadership, Management of ALSA dan OWB atau Out Ward Bond  dilaksanakan pada 20-21 Oktober 2012 di Villa Kemuning, Baturraden, yang mana merupakan program kerja untuk menjaring mahasiswa baru dalam untuk menjadi bagian dari ALSA LC Unsoed. Tahun ini OLMA bertema “ALSA is The Best Place to Develope Our Selves” yang memiliki tujuan agar para peserta dapat menemukan tempat pengembangan diri yang terbaik selama menjadi mahasiswa/i FH Unsoed, dan memang, ALSA adalah tempat terbaik itu.




















ALSA always be one!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar